-->

Syarat Umum CPNS 2018

Syarat Umum CPNS 2018

CPNS atau calon pegawai negri sipil merupakan pekerjaan yang diangkat oleh pejabat yang berwenang diserahi tugas dalam satu jabatan negri atau diserahi tugas negara lainnya,dan digaji berdasarkan undang-undang yang berlaku.

Syarat Umum CPNS 2018


Sebagai lulusan perkuliahan maupun sekolahan biasa kita sebagai manusia menginginkan pekerjaan yang layak dan memnuhi gaji yang standar salah satunya menjadi pegawai negri sipil tapi menjadi pns tidak mudah dan gampang sepemikiran sobat perlu kerja keras dengan menggunakan otak dengan saingan yang banyak seluruh indonesia.

Kali ini ditahun 2018 telah dibuka kembali pembukaan resmi yang berhak mengerluarkan adlah Panselnas Manpan ataupun SSCN BKN, selain dari itu tidak benar. Menguntip dari Tempo " Insya allah Januari sudah mulai kami umumkan " Pernyatan Menpan Asman pada Kamis, 28 Desember 2017 lalu di jakarta .

BKN atau Badan Kepegawaian Negara menyatakan pembukaan penerimaan CPNS bisa berlangsung pada Juli 2018   Jika Kementerian Pendayagunaan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi ( P ANRB ) sudah menyelesaikan formasi penerimaan CPNS. 

" Mudah - Mudahan dibuka pada bulan juli jika pak Menteri PANRB sudah oke, formasi sudah ada , daerah dan kementerian atau lembaga dapat berapa formasinya , " ujar kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (  BKN ) Mohammad Ridwan saat dikonfirmasi Liputan6.com ."

Bagi sobat yang ingin mencoba kesempatan emas ini untuk menjadi PNS tahu ini ada baiknnya jika sobat mempersipakan Syarat - Syarat Umum CPNS tahun ini . dikutip dari akun resmi twitter BKN, pelamar harus menyiapkan sebagai berikut :
  • Scan atau Foto copu Ijazah .
  • Transkrip Nilai .
  • Foto .
  • Kartu Tanda Penduduk ( KTP )
  • Kartu Keluarga ( KK ) 
  • Nilai TOEFL ( Jika ada )
terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Syarat Umum CPNS 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel